RAPAT DOSEN SMT GENAP 2021/2022

Pada tanggal 19 Februari 2022, Fakultas Ekonomi Prodi S-1 Manajemen dan Prodi S-1 Akuntansi melaksanakan rapat dosen smt genap TA 2021/2022 secara online, adapun tema rapat dosen kali ini yaitu perkuliahan dengan SPADA serta Perkenalan Kaprodi Manajemen dan Sekjur Manajemen yang baru.

 

Kaprodi Manajemen sebelumnya yaitu Ibu Dr. Sri Yanthy Yosepha, S.Pd, MM diganti oleh ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM yang semula menjabat sebagai Sekjur Manajemen, dan Posisi Ibu rita diganti oleh Ibu Atik Budi Paryanti, S.Pd, MM.

Setiap Prodi melaporkan hasil kegiatan tri darma perguruan tinggi yaitu kegiatan perkuliahan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Perkuliahan untuk semester ini dapat dilakukan secara hybrid, jadi para dosen dapat berkoordinasi dengan Prodi dan Opsdik untuk mempersiapkan kelas atau ruangan. FE Unsurya mengharapkan kesiapan Rektorat dalam menyediakan sarana dan prasarana untuk kegiatan perkuliahan secara offline termasuk protokol kesehatan.

Seperti diketahui bahwa perkuliahan hybrid tetap melalui SPADA dan SIA, maka diharapkan para dosen tetap melaksanakan dan mematuhi untuk menggunakan SPADA dan SIA dalam menjalankan perkuliahan, yaitu Absen, materi, ujian, kuis, penugasan dan lain-lain. Berdasarkan laporan prodi, dosen 80 % sudah lancar menggunakan SPADA walaupun masih ada kekurangan dalam hal absensi atau presensi perkuliahan, terutama untuk reguler sore. Untuk itu diajukan adanya operator SPADA sehingga dapat membantu dosen dalam mengatasi permasalahan dalam perkuliahan dengan SPADA.

Dengan demikian Kaprodi Manajemen dan Akuntansi mengharapkan kerjasama para dosen dalam memperlancar kegiatan perkuliahan di FE Unsurya. Tidak lupa Kaprodi juga mengharapkan dosen dapat turut serta membantu dalam mempromosikan UNSURYA terutama FE Unsurya agar PMB dapat meningkat setiap semesternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.