Workshop Mendeley 2021

Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, melaksanakan kegiatan Workshop Mendeley untuk yang keempat kalinya yang dilaksanakan secara online pada tanggal 2 Juli 2021. Kegiatan ini rutin diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu mahasiswa yang sedang tugas akhir oleh karena itu sifat kegiatan ini wajib diikuti oleh mahasiswa TA baik Prodi Manajemen atau Akuntansi. Workshop Mendeley akan sangat membantu dalam memberikan pembekalan mahasiswa menyusun skripsi dari mengolah dokumen referensi dan pengelompokan berdasarkan topik atau kategori, melacak keaslian referensi yang digunakan, menyimpan file referensi, membuat daftar pustaka secara otomatis tersusun sampai dengan sitasi sehingga meminimalisir terjadinya plagiarism dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi mahasiswa.

Sebagai narasumber dalam workshop ini adalah Dosen Tetap Prodi Manajemen yaitu Ibu Atik Budi Paryanti, S.Pd, MM. Kegiatan ini dihadiri 40 mahasiswa TA dan 3 Dosen Pembimbing. Para peserta sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada narasumber.

Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dengan narasumber yang lain karena diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir selain itu memang mendeley diwajibkan dalam penyusunan skripsi dan selain itu dapat dilaksanakan secara offline agar lebih maksimal.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.