PKM FE Unsurya dan WVI secara online 30 Juni 2021 (FINAL)

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia (WVI) dilaksanakan secara online atau daring dengan aplikasi ZOOM pada tanggal 30 Juni 2021 dengan memberikan pelatihan bertema Manajemen Keuangan dan Strategi Pemasaran di Masa Pandemi Covid-19 untuk UMKM Binaan Wahana Visi Indonesia (WVI) Jakarta.

Sebagai peserta yaitu pengusaha calon penerima stimulan binaan WVI serta sebagai Pemateri yaitu Dosen Tetap Prodi Manajemen dan Akuntansi FE Unsurya.  Kegiatan dibuka oleh MC dari Wahana Visi kemudian sambutan Ketua Panitia yaitu Bapak Saur Costanius Simamora, SP, MM.

Kegiatan dibagi dengan tiga sesi yaitu sesi pertama dibuka oleh Bapak Dedi Wibowo, SE, MM dengan membawakan pelatihan mengenai Mindshifting dan Perubahan Bisnis 4.0 dalam Era Pandemi. Untuk sesi kedua diisi oleh Ibu Dr. Juhaeti, SE, MM dengan pelatihan mengenai How to treat your Customer dan sesi ketiga diisi oleh Ibu Alia Prasetia selaku Head of Ops for CEO Office Evermos dengan pelatihan mengenai Tips Sukses di bisnis e-commerce dengan Evermos.

Di akhir sesi kegiatan, sebagai ucapan terimakasih atas partisipasinya untuk perwakilan pengusaha calon penerima stimulan diberikan E-sertifikat dari FE Unsurya dan karena acara ini merupakan Final atau penutupan maka FE Unsurya memberikan kenang-kenangan kepada WVI dan Evermos sevagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya. Kegiatan PKM ini merupakan kelanjutan sekaligus penutup acara dari PKM tanggal 1 juni 2021 di Kel Rawa Bunga dan 2, 22, 23, 29 Juni secara online. Demi kesehatan dan keselamatan bersama karena pandemi Covid-19, maka acara ini harus dilaksanakan secara online. Untuk kedepannya diharapkan FE Unsurya dan WVI dapat  menyelenggarakan PKM lebih baik lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.