FE Unsurya Lolos KBMI 2021

Berdasarkan edaran kemendikbud nomor: 1909/E2/KM.12/2021 tanggal 2 Mei 2021 tentang Pengumuman Lolos Seleksi KBMI Tahun 2021, Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma untuk kedua kalinya lolos Penerima Bantuan Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2021  dengan nama usaha : RNF Cloth yang diketuai oleh mahasiswa prodi Manajemen Fitri dengan dosen Pendamping Ibu Atik Budi Paryanti, S.Pd, MM

Tahun 2020, FE Unsurya juga lolos KBMI 2020 dengan judul usaha Kreasi Dasima (Kreda) yang diketuai oleh mahasiswa prodi Akuntansi Novian Bimo Baskoro dengan dosen pendamping Ibu Atik Budi Paryanti, S.Pd, MM.

RNF Cloth adalah usaha yamg bergerak dibidang garment yang menjual kaos, hoodie dan juga piqque polos dimana setiap customer bisa custom sesuai dengan keinginan masing-masing. Ciri khas dari RNF Cloth yaitu setiap batch merupakan kaos limited edition.

Dengan lolosnya Unsurya untuk yang kedua kalinya, berharap agar kedepannya dapat diikuti oleh adik tingkat selanjutnya sehingga dapat lolos kembali KBMI tahun depan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.