PKM Prodi Manajemen FE Unsurya dengan WVI tahun 2021

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia (WVI) di Aula Kelurahan Rawa Bunga Jakarta Timur pada tanggal 1 Juni 2021 dengan memberikan pelatihan bertema Manajemen Keuangan dan Strategi Pemasaran di Masa Pandemi Covid-19 untuk UMKM Binaan Wahana Visi Indonesia (WVI) Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh anggota CBO (Community Based Organization) binaan WVI serta Dosen Tetap Prodi Manajemen dan Akuntansi FE Unsurya sebagai pemateri dan perwakilan Mahasiswa HMJ sebagai panitia.  Kegiatan dibuka oleh MC dari Wahana Visi kemudian sambutan Ketua Panitia yaitu Bapak Saur Costanius Simamora, SP, MM.

Kegiatan dibagi dengan empat sesi yaitu sesi pertama dibuka oleh Dekan FE Tutik Siswanti, SE, M.Si dengan membawakan pelatihan mengenai Manajemen Keuangan. Untuk sesi kedua diisi oleh Bapak Safri, SE, MM dengan pelatihan mengenai Laporan Keuangan. Sesi ketiga diisi oleh Bapak Dr. Sri Widodo, M.Si (Han) dan Ibu Rita Intan Permatasari, S.TP, MM dengan pelatihan mengenai Manajemen Organisasi serta sesi Keempat diisi oleh Ibu Bintang B. Sibarani, SE, MM dan Ibu Putu Rani Adnyani Asak, SE, M.Si dengan pelatihan Perpajakan untuk UMKM.

Di akhir sesi kegiatan, sebagai ucapan terimakasih atas partisipasinya untuk perwakilan CBO diberikan E-sertifikat dari FE Unsurya dan dibagikan hadiah berupa voucher dan kaos motivasi dari WVI. Kegiatan PKM ini akan berlangsung selama 5 hari dimana kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan secara online. Untuk kedepannya diharapkan FE Unsurya dan WVI dapat dilanjutkan dengan MOU agar dapat menjalin kerjasama agar dapat menyelenggarakan PKM lebih baik lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.