Silaturahmi Fakultas Ekonomi Unsurya Dengan Komnas Perlindungan Anak R.I

Fakultas EKONOMI UNSURYA melaksanakan PENGABDIAN kepada MASYARAKAT secara daring atau online. Acara ini bersifat SILATURAHMI FAKULTAS EKONOMI UNSURYA DENGAN KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK R.I DALAM RANGKA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SECARA ONLINE dengan tema APA KABAR BELAJAR ONLINE?. Silaturahmi ini dihadiri langsung DEKAN Fakultas Ekonomi dan SEKJEN Komnas Anak R.I beserta Kaprodi Manajemen, Kaprodi Akuntansi dan Dosen – dosen Fakultas Ekonomi dengan syarat khusus telah mendapatkan SERDOS atau akan mendapatkan SERDOS. Silaturahmi juga dihadiri oleh para penggiat pengasuhan anak seperti guru PAUD, guru dan orangtua Murid.

Acara ini berjalan sangat lancar dimulai tepat pk. 13.45 wib sd pk. 15.15 wib diisi dengan materi seputar belajar online dan sekali sekali di selingi dengan kabar kasus penyakit Anak di Indonesia dan seputar Merdeka Belajar suatu program dari KEMENDIKBUD R.I untuk pendidikan anak di Indonesia. Antusiasme peserta sangat tinggi terkait materi yang disampaikan, dan diskusi berjalan dengan hangat serta berbobot sehingga apa yang disampaikan sangat dibutuhkan oleh anak anak Indonesia khususnya Mahasiswa – Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unsurya.

Dengan harapan, dari PKM online ini banyak manfaat yang didapat dan Silaturahmi ini terus berlanjut sebagai bagian dari rutinitas Tri Dharma PT untuk Fakultas Ekonomi. Terima kasih dan terus doakan FE UNSURYA selalu memberikan hal hal positif bagi Bangsa dan Negara, Amin

Leave a Reply

three × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.