PENGABDIAN MASYARAKAT – MANAJEMEN WAKTU BAGI KEGIATAN USAHA INDUSTRI KECIL MENENGAH

Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat dengan tema Manajemen Waktu bagi Kegiatan Usaha Industri Kecil Menengah, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 12 Agustus 2017 pukul 08.30 sd 12.00 WIB bertempat di Aula Antonov Gedung B Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Acara ini dihadiri oleh anggota IKM Jakarta Timur sebanyak 20 orang, para Dosen Tetap FE dan mahasiswa.

Pengabdian Masyarakat dilaksanakan dengan tujuan memberikan penyuluhan dan pengetahuan tentang Manajemen Waktu sehingga Para Pelaku Usaha IKM agar lebih baik dalam mengelola waktu kegiatan usahanya. Acara ini diisi dengan membuat jadwal kegiatan usaha IKM secara harian, mingguan, bulanan dst. Serta pembuatan Laporan Keuangan secara sederhana.

Peserta sangat antusias dan bersemangat dalam penyuluhan yang diberikan dilihat dari banyaknya respon, interaksi dan pertanyaan kasus riil yang dialami mereka. Diharapkan dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat membantu peserta dalam memberikan kinerja yang efisien dalam mengelola usaha IKM.

Leave a Reply

20 − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.