SEMINAR DAN DISKUSI PANEL

Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen dan Akuntansi menyelenggarakan acara seminar dan diskusi panel pada tanggal 4 Februari 2017 pukul 09.00 sd 12.00 WIB di Aula Hercules Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dengan tema Merebut Pasar MEA Melalui Peningkatan Kompetensi Entrepreneurship Berbasis Kedirgantaraan dengan Narasumber Bapak Kol. Penerbang Rasyid Jauhari, S.Sos di bidang Kebandarudaraan, Bapak Charles An., SE, MBA di bidang Transportasi Udara serta Bapak Yudhi Komarudin, SE di bidang Bisnis dan Retail.

Acara ini dihadiri oleh 107 mahasiswa serta 20 Pejabat Unsurya, Dosen Tetap FE serta Tamu dari Aviasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk diskusi panel untuk memberikan kesempatan secara luas bagi peserta dalam berinteraksi dan memahami materi yang disampaikan penyaji dengan topik meningkatkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan memahami manajemen Transportasi Udara dan tantangannya serta memahami manajemen pengelolaan Bandara Halim Perdana Kusuma dan problematikanya.
Acara ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan yang direncanakan, terlihat dari antusias mahasiswa dan dosen yang datang serta dari banyaknya pertanyaan yang diajukan. Diharapkan agar acara ini dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhirnya yang bertema kedirgantaraan.

Leave a Reply

thirteen + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.