Kegiatan Pengabdian Masyarakat bertema Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga melalui Pemberdayaan Kaum Wanita

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma di Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur pada tanggal 13-14 Desember 2016 dengan memberikan penyuluhan ekonomi bertema Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga melalui Pemberdayaan Kaum Wanita.

Acara ini dihadiri oleh Ibu-ibu PKK Kelurahan Kebon Pala serta Dosen Tetap dan perwakilan Mahasiswa Program Studi  Manajemen dan Akuntansi. Kegiatan dibuka dengan sambutan Lurah Kebon Pala Bapak Sigit Darmanto, SKM, M.Epid dan dilanjutkan dengan arahan Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Ir. Bambang B. Sulistiyono, S.Sos, MAP.

Kegiatan dibagi dengan dua sesi yaitu sesi pertama dibuka oleh Kaprodi Akuntansi Tutik Siswanti, SE, MSi dengan membawakan penyuluhan mengenai Model Penyusunan Anggaran dalam Pengelolaan Keuangan Rumah Tangga dan untuk sesi kedua diisi oleh penyuluhan Kaprodi Manajemen yaitu Ibu Sri Yanthy Yosepha, S.Pd, MM dengan judul Pengelolaan Koperasi Mandiri untuk Kesejahteraan Keluarga.

Kegiatan ini juga membagikan hadiah khusus bagi ibu-ibu yang aktif bertanya dan doorprize di setiap sesi. Tidak Lupa memberikan kenang-kenangan berupa Miniatur Pesawat Boeing dari Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma kepada Lurah Kebon Pala sevagai ucapan terimakasih atas kerja samanya. Selain itu bagi semua penyelenggara beserta para peserta juga diberikan sertifikat kegiatan pengabdian Masyarakat.

Untuk melihat galeri foto kegiatan silahkan disini >>

Leave a Reply

one × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.